'Saya Enggak Suka Doorstop'

'Saya Enggak Suka Doorstop'
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan mengungkap alasannya kerap menghindar dari kejaran awak media yang hendak mewawancarainya usai menggelar atau menghadiri suatu acara selama ini.

Mantan Dirut KAI ini terang-terangan mengaku tak suka di-doorstop oleh awak media. Alasannya saat wawancara yang tanpa persiapan itu, ia meyakini baik dirinya maupun wartawan sama-sama belum siap.

"Saya orang yang enggak suka doorstop, karena kita (nara sumber dan wartawan, Red) sama-sama enggak siap. Pasti kalian (wartawan) nanyanya juga hal-hal yang klise saja, yang kayak-kayak gitu saya enggak suka," ujar Jonan di kantornya, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (28/10) malam.

Kalaupun ada pertanyaan, Jonan ingin pertanyaan itu dipersiapkan. Sehingga ia bisa dengan suasana enak untuk menjawab pertanyaan yang diajukan tersebut.

"Jadi biar enak disediakan waktu khusus untuk wawancara, jadi Anda (wartawan) siap, saya juga siap jawabnya, kecuali ada hal yang mendesak enggak apa-apa langsung tanyakan," serunya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan mengungkap alasannya kerap menghindar dari kejaran awak media yang hendak mewawancarainya usai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News