Kalah di El Clasico, Enrique: Yang Penting Juara

Kalah di El Clasico, Enrique: Yang Penting Juara
Luis Enrique. FOTO: AFP

jpnn.com - BARCELONA- Luis Enrique tak mau ambil pusing dengan kekalahan Barcelona atas Real Madrid pada partai El Clasico akhir pekan lalu. Bagi Enrique, hasil di El Clasico tak akan memengaruhi klasemen akhir.

Enrique lebih senang jika Lionel Messi mampu meraih gelar juara La Liga akhir musim nanti. Untuk sementara, ambisi itu masih di trek yang benar setelah Barcelona kokoh di puncak klasemen.

“Saya akan bisa memaklumi kekalahan di awal musim jika kami bisa memenangi La Liga. Itu akan sangat menyenangkan,” terang Enrique sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (29/10).

Enrique juga siap bertanggung jawab atas kekalahan itu. Sebelumnya, Enrique memang menuai cacian setelah memilih menurunkan Luis Suarez sebagai starter ketimbang Pedro Rodriguez.

“Saya bisa menerima kekalahan dari tim manapun asalkan kami bisa juara La Liga. Saya sadar, untuk menang kami harus bermain baik. Kami saat ini masih di puncak klasemen setelah sembilan laga,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA- Luis Enrique tak mau ambil pusing dengan kekalahan Barcelona atas Real Madrid pada partai El Clasico akhir pekan lalu. Bagi Enrique, hasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News