Rusia Luncurkan Logo Piala Dunia di Luar Angkasa

Rusia Luncurkan Logo Piala Dunia di Luar Angkasa
Foto: Russian Today/Twitter

jpnn.com - MOSKOW - Rusia akhirnya meluncurkan logo Piala Dunia 2018. Cara yang dipakai Rusia merilis logo itu juga sangat hebat. Negara pimpinan Vladimir Putin itu meluncurkan logo Piala Dunia di stasiun luar angkasa Rusia.

Tiga astronot Rusia untuk kali pertama memamerkan logo itu. Selanjutnya, logo itu diresmikan di bumi, tepatnya di Bolshoi Theatre. Sejumlah tamu penting hadir dalam peluncuran logo itu.

Mereka di antaranya ialah Presiden FIFA, Sepp Blatter, legenda hidup Italia, Fabio Cannavaro serta ketua LOC Vitaly Mutko. Peluncuran itu dipandu presenter kondang Rusia, Ivan Urgant.

“Peluncuran emblem adalah sebuah even yang menakjubkan sebagai sebuah tanda. Saya yakin Piala Dunia akan sukses di sini,” terang Blatter sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (29/10).

Logo Piala Dunia 2018 didominasi warna emas, merah, hitam serta biru. Logo itu dibuat Brandia Centra. Piala Dunia 2018 nanti akan digeber di sebelas kota di Rusia.(jos/jpnn)


MOSKOW - Rusia akhirnya meluncurkan logo Piala Dunia 2018. Cara yang dipakai Rusia merilis logo itu juga sangat hebat. Negara pimpinan Vladimir Putin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News