Ban Kapten Spesial untuk Buffon di Laga Kontra Genoa

Ban Kapten Spesial untuk Buffon di Laga Kontra Genoa
Gianluigi Buffon. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - TURIN - Gianluigi Buffon bakal menjalani laga spesial ketika Juventus bertandang ke markas Genoa pada pekan kesembilan Serie A 2014/2015. Pasalnya, laga yang digeber di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (30/10) itu merupakan pertandingan ke-500 Buffon bersama Juventus di Serie A.

Kiper berusia 36 tahun itupun sudah menyiapkan hal spesial untuk menandai catatannya tersebut. Caranya ialah dengan menggunakan ban kapten spesial yang bertuliskan angka 500.

“Pertandingan selanjutnya adalah laga ke-500 saya bersama Juventus. Saya akan mengenakan ban kapten spesial,” terang Buffon sebagaimana dilansir laman Calcio 24, Rabu (29/10).

Perjalanan Buffon bersama Juventus selama ini sudah bergelimang gelar. Sejak didatangkan dari Parma pada musim 2001 silam, kiper timnas Italia itu sudah menghadirkan banyak gelar untuk Juventus.

Di antaranya ialah tujuh gelar Scudetto. Selain itu, Buffon juga delapan kali dinobatkan sebagai kiper terbaik Serie A. Buffon juga masih menjaga rekor clean sheet selama 237 menit.(jos/jpnn)


TURIN - Gianluigi Buffon bakal menjalani laga spesial ketika Juventus bertandang ke markas Genoa pada pekan kesembilan Serie A 2014/2015. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News