Usia Baru 20 Tahun, Pembalap Ini Merasa Seperti Veteran

Usia Baru 20 Tahun, Pembalap Ini Merasa Seperti Veteran
Daniil Kvyat. Foto: foxsport.com.au

jpnn.com - LONDON - Daniil Kvyat sudah tak sabar segera berjibaku di balapan Formula 1 seri Amerika Serikat akhir pekan ini. Pasalnya, Circuit of the Americas memiliki kenangan bagus bagi pembalap Toro Rosso itu.

Kali pertama Kvyat berlaga di balapan F1 ialah saat mengikuti latihan bebas di Austin tahun lalu. Setelah itu, pembalap asal Rusia tersebut menjalani debut di seri Australia.

“Saya memiliki kenangan bagus di Austin tahun lalu. Rasanya sulit percaya bahwa setahun sudah berjalan. Saya merasa seperti veteran saat ini,” terang Kvyat di laman Crash, Rabu (29/10).

Sayangnya, debut pembalap berusia 20 tahun itu tak terlalu mengesankan. Hingga kini, Kvyat baru bisa mengemas delapan angka. Alhasil, Kvyat harus terdampar di posisi ke-15 klasemen sementara.

“Austin adalah tempat spesial bagi saya karena di sana saya terlibat di balapan F1 untuk kali pertama. Treknya sangat menyenangkan. Saya sangat menyukainya,” tegas Kvyat.(jos/jpnn)

 


LONDON - Daniil Kvyat sudah tak sabar segera berjibaku di balapan Formula 1 seri Amerika Serikat akhir pekan ini. Pasalnya, Circuit of the Americas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News