PSG Siap Bawa Pulang Ancelotti

PSG Siap Bawa Pulang Ancelotti
PSG Siap Bawa Pulang Ancelotti

jpnn.com - PARIS - Masa depan Laurent Blanc sebagai pelatih Paris Saint Germain (PSG) kian suram. Performa buruk PSG di Ligue 1 2014/2015 membuat mantan pelatih timnas Prancis itu dikabarkan bakal segera dipecat.

Situasi makin pelik karena PSG dikabarkan sudah melakukan manuver untuk mendatangkan pelatih anyar. Laman L’Equipe, Rabu (29/10) menulis, PSG siap membawa pulang Carlo Ancelotti.

Sebagaimana diketahui, Ancelotti yang kini berstatus pelatih Real Madrid pernah menukangi PSG selama dua musim pada rentang 2011-2013 silam. Saat itu, Ancelotti berhasil membawa PSG juara Ligue 1 2012/2013.

“PSG ingin menjalin komunikasi dengan Ancelotti di akhir musim nanti. PSG merupakan salah satu yang menunjukkan keterarikan paling besar,” terang sumber L’Equipe.

PSG saat ini duduk di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 21 poin atau tertinggal empat angka dari Marseille. Tim berjuluk Rouge et Bleu itu memetik empat kemenangan dan enam hasil imbang dari sepuluh laga yang sudah dijalani. (jos/jpnn)


PARIS - Masa depan Laurent Blanc sebagai pelatih Paris Saint Germain (PSG) kian suram. Performa buruk PSG di Ligue 1 2014/2015 membuat mantan pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News