Jokowi Seminggu Berkuasa, Tangkapan Pertama Arsyad

Jokowi Seminggu Berkuasa, Tangkapan Pertama Arsyad
Jokowi Seminggu Berkuasa, Tangkapan Pertama Arsyad. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA - "Jokowi Seminggu Berkuasa, Tangkapan Pertama Arsyad". Begitulah pesan yang disampaikan tweeps dalam #SaveTukangSate, Kamis (30/10).

Tanda pagar (Tagar) SaveTukangSate masih menjadi trending topic setelah Muhamad Arsyad (23) ditangkap atas tuduhan telah menghina Presiden Joko Widodo.

#SaveTukangSate memang dibuat untuk menyatakan dukungan moril kepada Arsyad agar segera dibebaskan. Selain Arsyad minta dilepas, dalam tagar tersebut juga menyindir Jokowi yang baru dilantik Senin (20/10) lalu sudah 'memenjarakan' rakyatnya karena dikritik.

"Tangkapan Pertama di Era Pres. Jokowil dalam seminggu berkuasa @PintarPolitik #SaveTukangSate #ShameOnYouJokowi" kicau Buruh Nyangkul dengan ‏@Diandina7.

Tidak hanya masyarakat yang ikut beragabung dalam topik tersebut. Politikus Partai Demokrat, Ikhsan Modjo juga ikut berkicau.

"Good morning. Who is speaking? #SaveTukangSate," tweet Ikhsan Modjo di akunnya, ‏@IkhsanModjo beberapa menit yang lalu. (awa/jpnn)


JAKARTA - "Jokowi Seminggu Berkuasa, Tangkapan Pertama Arsyad". Begitulah pesan yang disampaikan tweeps dalam #SaveTukangSate, Kamis (30/10).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News