Baju Berbahan Cokelat, Stylish nan Lezat

Baju Berbahan Cokelat, Stylish nan Lezat
Chocolate Fashion Show. Foto: getty imges

jpnn.com - PARIS - Cokelat memang menggugah selera dan memanjakan lidah. Namun, di acara yang digelar Salon du Chocolat, makanan yang satu itu juga bisa memanjakan mata.

Sebab, cokelat-cokelat terbaik yang rasanya luar biasa enak itu dibentuk dan diaplikasikan menjadi baju-baju yang bisa dipakai dan diperagakan di catwalk.
 
Sekilas memang tidak terlihat bahwa baju tersebut terbuat dari cokelat. Sebab, rancangan itu begitu fashionable layaknya seperti baju pada umumnya. Barulah, jika diperhatikan dengan baik, tampak sebagian besar bahan baju tersebut adalah cokelat.
 
Beberapa model bahkan memakan sebagian baju rekannya untuk membuktikan keasliannya. Peragaan busana itu merupakan perpaduan sempurna antara modisnya dunia fashion dan legitnya cokelat. Terdapat 150 desain terbaik baju couture dengan tema retro yang diperagakan para model.
 
Baju-baju yang terbuat dari cokelat itu diperagakan dalam acara perayaan 20 tahun Salon du Chocolat di Paris.

Acara tersebut diselenggarakan mulai 29 Oktober hingga 2 November mendatang. Para pencinta cokelat bisa menikmati fashion show sekaligus pameran cokelat yang digelar di Viparis Porte de Versailles itu.
 
Ada dua lantai dengan luas 20 ribu meter persegi yang digunakan untuk pameran. Lantai pertama digunakan untuk fashion show dan demo pembuatan cokelat oleh berbagai chef kenamaan.

Sedangkan di lantai ground terdapat berbagai stan dari pembuat roti, produsen cokelat, desainer cokelat, dan lain sebagainya.

Terdapat 50 partisipan yang bergabung dalam acara tersebut. Termasuk di antara mereka, 200 chef dari Prancis dan seluruh dunia. (Be Global Fashion/sha/c4/ami)


PARIS - Cokelat memang menggugah selera dan memanjakan lidah. Namun, di acara yang digelar Salon du Chocolat, makanan yang satu itu juga bisa memanjakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News