Ribut dengan Suami, Istri Minum Obat Nyamuk

Ribut dengan Suami, Istri Minum Obat Nyamuk
Ribut dengan Suami, Istri Minum Obat Nyamuk

jpnn.com - ACEH BESAR – Tak tahan terus menerus cek-cok dengan suaminya, MF ( ) nekat menghabisi riwayat hidupnya dengan minum obat anti nyamuk, Selasa (29/10).

Beruntung gerak cepat keluarga dan warga berhasil menyelamatkan wanita penduduk Desa Lamsie, Kuta Cot Glie, Aceh Besar tersebut.

Informasi dihimpun Rakyat Aceh (Grup JPNN) dari warga dan anak korban, MF ditemukan tergeletak di ruang kamar. Berada disamping terlihat gelas yang ketika diperiksa ternyata berisi cairan dari racikan obat anti nyamuk bakar yang telah digiling halus.

Keterangan Moly (23), anak korban, pada pagi sekira pukul 08.00 WIB mendengar orang tuanya ribut di dalam rumah. Saat itu dia berada di kamar mandi sedang mencuci baju.

“Urusan orang tua saya tidak ikut campur,” kata Moly enggan menerangkan penyebab pertengkaran orang tuanya.

Satu jam kemudian kondisi di dalam rumah mendadak sunyi. Tak lama dia dikejutkan adiknya yang masih berusia 3 tahun menangis keras. Saat masuk, bermaksud mendiamkan adiknya, dia melihat sang ibu sudah tergeletak di kamar.

Di samping ibunya  ada gelas sisa minuman, ternyata campuran dari obat nyamuk, diduga telah diminum.

“Saya lihat ibu saya sudah tidak sadarkan diri, badan teletang di dalam kamar. Saya yakin dia minum racun dibuat sendiri dari campuran obat nyamuk bakar,” sebut Moly sambil terisak.

ACEH BESAR – Tak tahan terus menerus cek-cok dengan suaminya, MF ( ) nekat menghabisi riwayat hidupnya dengan minum obat anti nyamuk, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News