Tim Tamu Sedang Percaya Diri

Tim Tamu Sedang Percaya Diri
Tim Tamu Sedang Percaya Diri

jpnn.com - VERONA - Lazio memiliki cita-cita jangka panjang yang belum terwujud hingga saat ini, yaitu berlaga di Liga Champions. I Biancocelesti -- julukan Lazio -- terakhir kali berlaga di kompetisi elit Eropa itu pada musim 2007 silam. Hasilnya juga tak begitu maksimal alias hanya sampai di fase grup.

Nah, kini, Stefano Mauri dan kawan-kawan sedang berusaha keras untuk mewujudkan mimpi tersebut dalam Serie-A musim ini. Cita-cita itu pula yang membuat mereka bersemangat untuk mengumpulkan banyak poin, termasuk saat bertandang ke markas Hellas Verona di Stadio Marc Antonio Bentegodi, dini hari nanti.

Optimisme tinggi Lazio tersebut disampaikan oleh sang gelandang Antonio Candreva sebelum keberangkatan mereka ke Kota Verona. Menurut dia, materi pemain yang dimiliki oleh Lazio di musim ini telah mengalami banyak perubahan dan bahkan lebih baik dari musim lalu.  

"Selama kaki kami masih memijak bumi, saya percaya bahwa kami bisa sampai ke sana (Liga Champions, Red)," ujar Candreva kepada Il Messaggero.

"Saya optimistis kami akan finish di peringkat ketiga musim ini," lanjut pemain bertubuh jangkung asal Italia berusia 27 tahun itu.

Agar kesempatan untuk bisa merebut peringkat ketiga kian besar, Candreva mengungkapkan bahwa mereka harus bermain fight saat berlaga di markas Verona dalam giornata ke-sembilan itu.

"Terutama adalah meminimalisir kesalahan, meski kami yakin bakal memenangkan laga itu," tegasnya.

Saat ini, Lazio yang berada di peringkat lima besar memang sedang berada dalam kepercayaan diiri tinggi. Sukses menumbangkan tuan rumah Palermo dengan skor telak 4-0 dalam giornata ke-tujuh adalah bukti bila Lazio mampu berbuat banyak dalam pertandingan away.

VERONA - Lazio memiliki cita-cita jangka panjang yang belum terwujud hingga saat ini, yaitu berlaga di Liga Champions. I Biancocelesti -- julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News