Tessy Tidak Mau Kondisi Kesehatannya Diekspose

Tessy Tidak Mau Kondisi Kesehatannya Diekspose
Tessy Tidak Mau Kondisi Kesehatannya Diekspose

jpnn.com - SEJAK penangkapannya yang berujung pada percobaan bunuh diri, Kabul Basuki atau Tessy mengalami beberapa masalah dan harus dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Pusat.

Walau begitu, menurut dokter yang menangani Tessy, kondisi pelawak Srimulat kian membaik. "Kondisi saat ini menunjukan perbaikan," kata dr. Yoyok di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (30/10).

Saat dimintai ketarengan lebih lanjut mengenai perkembangan kesehatan Tessy, Yoyok tak ingin banyak berkomentar. Pasalnya, hal tersebut merupakan permintaan Tessy.

"Ada gangguan, problem pencernaan. Saya tidak bisa sampai detail menceritakannya. Karena dari yang bersangkutan juga tidak mau terlalu diekspose terkait kondisi kesehatannya," papar dr. Yoyok.

Sebelumnya, Tessy juga telah meminta pihak rumah sakit untuk tidak memperbolehkan sahabat-sahabatnya menjenguk. Hingga kini hanya istri dan anaknya yang boleh masuk ke dalam ruang inap dimana Tessy sedang terbaring dalam perawatan. (mg1/jpnn)


SEJAK penangkapannya yang berujung pada percobaan bunuh diri, Kabul Basuki atau Tessy mengalami beberapa masalah dan harus dirawat di Rumah Sakit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News