Juve Kalah Perdana, Ini Kata Allegri

Juve Kalah Perdana, Ini Kata Allegri
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - TURIN - Rekor tak terkalahkan Juventus di Serie A pecah pada pekan kesembilan. Itu terjadi setelah Juventus ditekuk Genoa dengan skor tipis 0-1 di Luigi Ferraris, Kamis (30/10) dini hari WIB.

Satu-satunya gol Genoa diciptakan Luca Antonini ketika pertandingan hanya tersisa beberapa saat. Setelah pertandingan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri  langssung mengeluarkan alasan.

"Kami bermain di lapangan yang tidak bagus. Anda tak akan bisa memainkan sepakbola yang berkualitas di atas lapangan seperti itu,"  terang Allegri sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Kamis (30/10).

Hasil itu memang masih menempatkan Juventus di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 22 poin dari sembilan laga yang sudah dijalani. Namun, perolehan poin Juventus kini disamai Roma yang berada di urutan kedua.

"Kami berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan. Namun, kami seharusnya tak boleh kebobolan di menit akhir. Kami meninggalkan tempat ini dengan penyesalan," tegas Allegri. (jos/jpnn)


TURIN - Rekor tak terkalahkan Juventus di Serie A pecah pada pekan kesembilan. Itu terjadi setelah Juventus ditekuk Genoa dengan skor tipis 0-1 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News