Inter Kembali ke Jalur Kemenangan

Inter Kembali ke Jalur Kemenangan
Striker Inter Milan, Mauro Icardi. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN- Inter Milan akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk I Nerazzurri itu selalu keluar lapangan dengan kepala tegak dalam dua pertandingan terakhir di Serie A 2014/2015.

Setelah menekuk Cesena, Inter berhasil menumbangkan Sampdoria dengan skor tipis 1-0 (0-0) pada pekan kesembilan di San Siro, Kamis (30/10) dini hari WIB. Gol tunggal Inter dilesakkan lewat eksekusi penalti Mauro Icardi pada menit ke-90.

“Kami menunjukkan performa yang luar biasa. Kami juga berhasil menciptakan banyak peluang mencetak gol. Saya senang dengan performa para pemain,” terang pelatih Inter, Walter Mazzarri di laman Sky Italia, Kamis (30/10).

Dua kemenangan beruntun itu seolah menjawab kritik yang sempat dialamatkan pada Mazzarri. Sebelumnya, Mazzarri memang dikabarkan bakal didepak setelah Inter terus menuai hasil buruk.

“Ketika Anda memulai sebuah proyek dari bawah, saya pikir Anda harus menerima bahwa tak semuanya akan berjalan dengan mulus. Namun, Anda bisa melihat para pemain Inter memiliki respon yang baik,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk I Nerazzurri itu selalu keluar lapangan dengan kepala tegak dalam dua pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News