Suswono Lupa Nilai Peningkatan Harta Kekayaannya

Suswono Lupa Nilai Peningkatan Harta Kekayaannya
Suswono Lupa Nilai Peningkatan Harta Kekayaannya

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Suswono menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (30/10). Ia melaporkan harta kekayaan selepas menjadi menteri.

Suswono menyatakan harta miliknya meningkat. "Ada peningkatan tapi saya lupa, nanti KPK akan mengungkapkan," katanya di KPK, Jakarta, Kamis (30/10).

Politikus PKS itu mengaku sudah melaporkan semua harta kekayaannya ke KPK. "Sudah sudah. Sudah lengkap, sudah diklarifikasi," ujar Suswono.

Suswono mengungkapkan setelah tidak menjadi menteri, dia akan kembali mengajar. "Saya aslinya dosen, saya akan kembali mengajar," ucapnya.

Menurut Suswono, melaporkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara merupakan kewajibannya sebagai seorang warga negara.

"Jadi kewajiban pejabat negara untuk melaporkan LHKPN, dan saya sebagai warna negara saya sudah serahkan, dan saya hari selasa kemarin juga sudah serah terima ke menteri baru jadi relatif kewajiban saya sudah selesai," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Suswono menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (30/10). Ia melaporkan harta kekayaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News