Roma Terus Bayangi Juventus

Roma Terus Bayangi Juventus
Roma Terus Bayangi Juventus

jpnn.com - ROMA - Persaingan merebut gelar Scudetto musim ini kian panas. Pasalnya, AS Roma berhasil menyamai perolehan poin Juventus usai menekuk Cesena dengan skor 2-0 pada pekan kesembilan di Olimpico, Kamis (30/10) dini hari WIB.

Roma membuka kemenangan melalui gol yang dijaringkan Mattia Destro pada menit kesembilan. Kemenangan Roma ditegaskan lewat gol Daniele De Rossi sembilan menit sebelum laga usai.

“Ini adalah kemenangan yang penting bagi kami. Kami bermain sangat baik untk mencetak gol dengan cepat. Itu hal yang dibutuhkan,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Sky Italia, Kamis (30/10).

Kemenangan itu membuat Roma dan Juventus sama-sama mengoleksi 22 angka. Itu terjadi setelah Si Nyonya Tua -julukan Juventus- dipaksa mengakui ketangguhan Genoa sebiji gol tanpa balas pada saat yang bersamaan.

“Hasil yang diraih Juventus tak menjadi perhatian kami. Saya hanya konsentrasi dengan tim ini. Hal yang penting adalah Roma terus melanjutkan perjalanan ini,” tegas pelatih asal Prancis itu.(jos/jpnn)


ROMA - Persaingan merebut gelar Scudetto musim ini kian panas. Pasalnya, AS Roma berhasil menyamai perolehan poin Juventus usai menekuk Cesena dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News