Madrid Menang Telak, Don Carlo Puji Isco

Madrid Menang Telak, Don Carlo Puji Isco
Isco. Foto: BBC

jpnn.com - MADRID - Real Madrid meneruskan tren positifnya di Copa Del Rey 2014/2015. Tim berjuluk Los Blancos itu sukses menumbangkan Cornella dengan skor 4-1 pada babak 32 besar, Kamis (30/10) dini hari WIB.

Empat gol Madrid dijaringkan Raphael Varane pada menit kesepuluh dan 36, Javier Hernandez (53) serta Marcelo (75). Sementara, gol hiburan Cornella dilesakkan Oscar Munoz pada menit ke-20. Meski begitu, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti lebih senang memuji performa Isco.

“Isco adalah pemain yang hebat. Dia bekerja, bergabung dengan permainan dan terus berlari. Dia menjalani musim bagus di Madrid,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Kamis (30/10).

Ancelotti menambahkan, anak asuhnya tetap tampil sangat serius meski hanya menghadapi tim lemah. Bagi pelatih berjuluk Don Carlo itu, sikap tersebut penting untuk menghadapi sisa musim ini.

“Tim ini bermain dengan serius. Kami bermain baik. Ada atmosfer sangat bagus. Cornella memaksimalkan keuntungan dan bermain baik. Semua yang melihat laga ini akan senang,” tegas Ancelotti.(jos/jpnn)

 


MADRID - Real Madrid meneruskan tren positifnya di Copa Del Rey 2014/2015. Tim berjuluk Los Blancos itu sukses menumbangkan Cornella dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News