Rini Panggil Direksi PLN Bahas Listrik Sumut

Rini Panggil Direksi PLN Bahas Listrik Sumut
Rini Panggil Direksi PLN Bahas Listrik Sumut

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno baru saja menghadiri rapat kabinet terbatas dengan Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara.

Pertemuan tersebut kata Rini salah satunya membahas mengenai memajukan program swasembada pangan.

"Salah satunya adalah bahas program swasembada pangan, bagaimana memperbaiki irigasi di lapangan. sehingga ada pemaparan dari menteri pertanian," ujar Rini di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (30/10).

Dalam pertemuan itu, Jokowi juga menyampaikan pada Rini mengenai kondisi masyarakat di lereng Gunung Sinabung, Karo, Sumut.

Menurut Rini, dalam kunjungan ke Karo, Rabu (29/10), Jokowi menerima keluhan masyarakat mengenai kesulitan untuk mendapatkan listrik.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, mantan menteri Perindustrian ini langsung memanggil direksi PLN untuk mengatasi permasalahan itu.

"Ketika beliau (Jokowi, red) ke Sinabung melihat kekurangan listrik di Sumatera, makanya bagaimana cepat kita bisa menangani hal tersebut. Untuk itu, saya sekarang panggil direksi PLN," kata Rini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno baru saja menghadiri rapat kabinet terbatas dengan Presiden RI, Joko Widodo di Istana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News