Lewat Twitter, Pramono Anung Klaim Lebih Suka DPR Asli

Lewat Twitter, Pramono Anung Klaim Lebih Suka DPR Asli
Pramono Anung mulai menyikapi DPR Tandingan di akun twitternya. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Pramono Anung akhirnya angkat bicara soal munculnya DPR Tandingan yang sudah dirilis fraksi-fraksi yang tergabung di Koalisi Indonesia Hebat (KIH), Rabu (29/10).

Di akun twitternya, @pramonoanung, Pramono justru bersikap bahwa lebih suka dengan DPR yang asli. "Lebih baik asli drpd tandingan, akal sehat harus tetap dimiliki dalam kondisi tensi tinggi dipertandingan politik #Sabar," tulis dalam akunnya @pramonoanung, Kamis (30/10).

Belum ada statemen resmi Pramono apakah tulisan ini mengisyaratkan jika bekas Wakil Ketua DPR periode lalu ini tidak sependapat dengan langkah yang ditempuh teman-temannya di DPR. 

Namun sebelum status ini ditulis, Pramono sepertinya sudah mengetahui aksi KIH sore kemarin, yang menyatakan mosi tak percaya pada pimpinan DPR yang sah, serta membentuk DPR tandingan.

"Hanya bisa menggelengkan kepala saja, apa yang harus ditandingkan #SelamatTidur," tulisnya tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB, atau beberapa jam setelah KIH mendeklarasikan DPR sementara yang diketuai Pramono. Sementara Pramono sendiri belum bisa dikonfirmasi. (fat/jpnn)


JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Pramono Anung akhirnya angkat bicara soal munculnya DPR Tandingan yang sudah dirilis fraksi-fraksi yang tergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News