Dipanggil Jokowi, Rini Batal Rapat Bahas Nasib Merpati

Dipanggil Jokowi, Rini Batal Rapat Bahas Nasib Merpati
Dipanggil Jokowi, Rini Batal Rapat Bahas Nasib Merpati

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno hari ini (30/10) batal menggelar rapat bersama direksi PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) dan PT Merpati Nusantara Airlines (MNA). Sedianya, rapat itu untuk membahas nasib MNA.

Namun, hingga magrib tiba, rapat itu belum juga dimulai. Menurut Direktur Utama PT MNA, Asep Eka Nugraha, rapat batalnya rapat lantaran Rini dipanggil oleh Presiden Joko Widodo ke Istana Negara.

"Rapat tadi diagendakan jam tiga, tapi tadi akhirnya batal karena Bu Rini dipanggil presiden," ungkap Asep saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta.

Padahal, kata Asep, direksi PPA dan MNA sudah berada di Kementerian BUMN sejak sebelum pukul 15.00 WIB. Direksi PPA dan MNA juga sempat diminta menunggu kedatangan Rini.

Namun, hingga pukul 18.00 WIB, Rini tak kunjung datang. "Kita sudah datang jam tiga (Pukul 15.00, red) akhirnya mundur, sempat diskors dulu beberapa jam, terus disuruh tunggu sampai kabar terakhir batal," terang dia.

Rencananya, rapat akan diagendakan di waktu yang sama minggu depan. "Minggu depan diagendakan lagi," tutupnya.(chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno hari ini (30/10) batal menggelar rapat bersama direksi PT Perusahaan Pengelola Aset


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News