Target Arema Cronus Berikutnya, Bantai Persib Bandung

Target Arema Cronus Berikutnya, Bantai Persib Bandung
Target Arema Cronus Berikutnya, Bantai Persib Bandung. JPNN.com

jpnn.com - PADANG – Cristian Gonzales mencetak gol penyelamat Arema Cronus saat imbang 2-2 kontra Semen Padang FC, Rabu (29/10). Sebiji gol El Loco, memastikan lolosnya Singo Edan ke babak semifinal ISL 2014. Pemain naturalisasi berdarah Uruguay itu kesuksesan Arema tembus babak berikutnya merupakan kerja keras seluruh pemain.

“Alhamdulillah kita lolos. Tapi, ini bukan karena saya sendiri. Saya dan Beto mungkin yang cetak gol. Tapi, ini semua karena kerja keras seluruh anggota tim. Harus diingat bahwa kita tidak bisa main sendiri. Pujian harusnya untuk seluruh pemain, tim pelatih, manajemen dan suporter,” terang El Loco, kepada Malang Post (Grup JPNN.com) usai pertandingan.


Meski demikian, pemain bernomor punggung 10 itu tidak mau berlama-lama mengecap euforia. Menurut Gonzales, Arema belum jadi juara. Rasa puas dan sukacita kemenangan hanya boleh dinikmati semalam saja. Setelah itu, El Loco ingin seluruh skuad Arema kembali fokus menghadapi pertandingan berikutnya menghadapi Persib Bandung yang telah memastikan diri menjadi jawara gurp L.

“Kita tidak boleh lama-lama senangnya. Sukacita kita mungkin cukup di lapangan setelah pertandingan saja. Setelah masuk hotel, kita sudah tak boleh berleha-leha lagi. Kita harus menghadapi pertandingan berikutnya lawan Persib Bandung,” tandas mantan pemain Persib Bandung itu.

Guna memastikan lolos ke partai final, pasukan Singo Edan harus membatai Persib Bandung di Stadion Gelora  Bung Karno (SGBK) Jakarta (4/11) mendatang. Lawan yang dihadapi nanti, bukanlah lawan enteng. Firman Utina dkk tampil cukup gemilang di Babak Delapan Besar dengan meraih empat kali kemenangan, sekali seri dan belum terkalahkan. Tim Maung Bandung masih menyisahkan satu laga sore ini melawan Pelita Bandung Raya.

Suami Eva Nurida Siregar itu tampaknya tidak terlalu terpengaruh dengan kabar sakitnya sang ayah di Uruguay. Satu gol ke gawang Semen Padang membuktikan bahwa Gonzales sangat fokus dan konsentrasi. Menurut El Loco, Semen Padang FC sempat membuat Arema kesulitan di babak kedua.

“Babak kedua menjadi babak terbaik Semen Padang. Mereka bersemangat bukan karena instruksti tim pelatihnya. Faktor penonton yang terus bernyanyi buat mereka, membuat motivasi Semen Padang berlibat. Kita terus diserang di babak kedua. Beruntung kita bisa jaga poin,” tutup El Loco.(fin/jon)


PADANG – Cristian Gonzales mencetak gol penyelamat Arema Cronus saat imbang 2-2 kontra Semen Padang FC, Rabu (29/10). Sebiji gol El Loco, memastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News