Novita Dewi: Nikah Bukan untuk Pamer

Novita Dewi: Nikah Bukan untuk Pamer
Novita Dewi. Foto: istimewa

jpnn.com - PENYANYI jebolan X Factor Indonesia, Novita Dewi mengaku tengah berbahagia pasca menikah dengan sang kekasih Alex Rudiart di Jerusalem. Novi, sapaan akrabnya mengaku memilih Jerusalem bukan untuk pamer.

Dia mengaku sudah sejak lama bermimpi kelak menikah di sana. Akhirnya keduanya memutuskan melakukan pemberkatan di Gereja Kana di Yerussalem.
Mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucap janji suci sebagai pada 10 Oktober 2014 silam. Gereja Kana merupakan tempat bersejarah bagi umat Kristiani.

Oleh sebab itu keduanya merasa bangga bisa melakukan pemberkatan di tempat tersebut. Pasalnya, tidak semua orang bisa menikah di sana. ”Pemberkatan pernikahan di sana Puji Tuhan berjalan luar biasa. Di luar dari apa yang saya bayangkan,” ucapnya bangga, saat ditemui di Plaza Bapindo, Jakarta, Selasa (28/10).

Selain pemberkatan, momentum itu juga dipergunakan untuk melakukan wisata rohani. Novita merasa terberkati karena bisa melakukan pemberkatan di tempat Yesus pernah membuat mujizat pertama kali dalam sebuah jamuan pernikahan.

”Seperti orang muslim melakukan pernikahan di Mekkah, gitu. Kan itu ada perasaan yang berbeda, bukan karena kebanyakan uang juga. Ya Puji Tuhan kita bisa dapat berkat dan wisata gratis,” tandasnya. (ash)


PENYANYI jebolan X Factor Indonesia, Novita Dewi mengaku tengah berbahagia pasca menikah dengan sang kekasih Alex Rudiart di Jerusalem. Novi, sapaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News