Doyok: Yang Ngaku Pengacara dan Manajer Tessy Itu Bohong

Doyok: Yang Ngaku Pengacara dan Manajer Tessy Itu Bohong
Dari kiri, Doyok, Nunung dan Kadir saat mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Kamis (30/10). Foto: Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan bahwa Tessy telah memilih seorang pengacara dari managernya. Ternyata, itu semua bohong.

Hal ini diungkapkan oleh Doyok, sahabat Tessy. Ia geram ketika mengetahui kabar tersebut.

"Untuk masalah pengacara, Mas Tessy enggak pakai pengacara. Siapapun yang mengaku pengacara, dia bohong, suruh hadapi saya!" kata Doyok ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Kamis (30/10).

Tak hanya itu, ada pula seseorang yang bernama Yuni mengaku sebagai managernya. Padahal, sepengetahuan para sahabatnya, Tessy tak pernah memiliki manager selama berprofesi sebagai pelawak.

"Pelawak Srimulat itu enggak punya manajer, Yuni (manajer) itu bohong!" tegas Kadir.

"Kecuali saya, manajer saya suami sendiri," tambah Nunung.

Doyok juga mengaku dulu pernah merasakan hal yang sama, dimana dalam kasus yang sama (pemakaian narkoba) ia banyak ditawari oleh beberapa pengacara.

"Dulu pas saya alami hal itu, banyak pengacara yang antri mau menangani kasus saya, karena namanya Doyok yang mahal, tapi sebenarnya  duitnya enggak ada," ungkap Doyok bercanda. (mg1/jpnn)


JAKARTA - Beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan bahwa Tessy telah memilih seorang pengacara dari managernya. Ternyata, itu semua bohong. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News