Dejan Datang, Andritany Hengkang?

Dejan Datang, Andritany Hengkang?
Andritany. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Spekulasi kehadiran Dejan Antonic sebagai salah satu calon terkuat pelatih baru Persija musim ini membuat pemain Persija deg-degan. Alasannya, kedatangan pelatih yang kini membesut Pelita Bandung Raya secara tidak langsung akan membahayakan posisi sejumlah pemain.

Salah satu pemain yang khawatir soal merapatnya Dejan adalah Andritany Ardhiyasa. Penjaga gawang muda yang kini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu khawatir posisinya akan tergusur. Apalagi, Andritany sangat membutuhkan jam terbang agar kansnya bersama Timnas terus terjaga.

Spekulasinya, bersamaan dengan datangnya Dejan, pemain kesayangan Dejan akan ikut serta, yaitu Denis Romanov. Meski sudah tidak muda lagi, Romanov masih tampil impresif bersama Pelita Bandung Raya (PBR) musim ini. Satu paket, begitu istilah sejumlah kalangan soal keterkaitan Dejan dan Romanov.

Hal ini pula yang menjadi dasar pemikiran penjaga gawang utama Timnas U-23 itu. “Jadi infonya begini, kalau Dejan bergabung, Andritany hengkang. Kenapa? Karena Dejan pasti membawa Romanov," ungkap salah satu mantan pelatih Persija, yang enggan disebutkan namanya.

Andritany bisa saja bertahan di Persija, tapi sang pemain harus dijamin mendapat tempat utama di tim. Pelapis, bukan pilihan bagi pemain kelahiran Jakarta 22 tahun lalu itu.

Jika pun tenaga Andritany sudah tidak dibutuhkan lagi, maka dirinya akan bersiap untuk pindah haluan. Sejumlah klub juga sudah mulai mendekatinya.

"Sekali lagi ini cuma info. Kalau memang Andritany hanya akan dijadikan pelapis maka dia memilih untuk mencari klub baru meski lebih ingin bertahan. Sejumlah klub juga sudah mendekatinya, tapi jangan tanya klub mana saja," sambung pelatih itu.

Ada pun salah satu klub yang paling bernafsu mendapatkan tanda tangan Andritany adalah Sriwijaya FC. Klub asal Palembang yang kini dinahkodai Benny Dollo itu memang sedang mencari penjaga gawang utama. Penjaga gawang sebelumnya, Fauzi Toldo dianggap tidak mumpuni untuk memburu gelar juara ISL musim depan.

JAKARTA - Spekulasi kehadiran Dejan Antonic sebagai salah satu calon terkuat pelatih baru Persija musim ini membuat pemain Persija deg-degan. Alasannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News