Batal ke Amerika, CJR Syuting di Negeri Kanguru

Batal ke Amerika, CJR Syuting di Negeri Kanguru
Batal ke Amerika, CJR Syuting di Negeri Kanguru

jpnn.com - JAKARTA - Film CJR the Movie 2 saat ini mulai memasuki hari terakhir syuting. Kali pertama merilis pembuatan film itu ke media, produser Falcon Pictures mengumumkan akan melakukan syuting di Amerika Serikat.

Ternyata, rencana tersebut batal. Mereka terganjal urusan visa. Akhirnya, syuting film kedua Kiki, Aldi, dan Iqbaal itu diganti ke Sydney dan Melbourne, Australia.

"Visanya nggak turun. Ya sudah, akhirnya diganti ke Australia. Apalagi Kak Patrick (sutradara & manajer CJR) pernah kuliah di sana. Jadi lebih gampang, tahu tempatnya yang pas," kata Kiki di sela syuting di Annex Building, Thamrin, Jakarta, kemarin (30/10).

Para pemain film CJR the Movie 2 syuting di Australia pada 7-16 Oktober lalu. Di sana, mereka dipertemukan dengan Emmanuel Kelly, salah seorang peserta The X Factor Australia 2011.

Menurut Iqbaal, dalam film tersebut, Kelly diceritakan sebagai sahabat Patrick selama kuliah di Negeri Kanguru. Kemudian, Patrick membawa CJR yang sedang galau pasca hengkangnya Bastian untuk bertemu dengan Kelly.

Kelly sempat menjadi fenomena di Australia. Dia membuat para juri terpana ketika mengikuti audisi The X Factor. Kelly yang saat itu berusia 17 tahun menyanyikan lagu Imagine milik John Lennon.

Suaranya merdu, tapi kondisi fisiknya tidak sempurna. Dia adalah seorang anak korban perang Iraq yang diadopsi pekerja kemanusiaan Australia, Moira Kelly.

Semangat hidup Kelly itulah yang dihadirkan dalam film untuk menginspirasi orang lain. Patrick ingin Aldi, Kiki, dan Iqbaal bisa mencontoh semangat tersebut dan kembali bangkit meski CJR tanpa Bastian lagi.

JAKARTA - Film CJR the Movie 2 saat ini mulai memasuki hari terakhir syuting. Kali pertama merilis pembuatan film itu ke media, produser Falcon Pictures

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News