Diserempet Mobil, Balita Terlempar dari Motor

Diserempet Mobil, Balita Terlempar dari Motor
Diserempet Mobil, Balita Terlempar dari Motor

jpnn.com - SORONG – Seorang  balita berumur satu tahun yang sedang digendong ibunya terlempar dari motor, setelah diserempet sebuah mobil Toyota Rush warna hitam, di depan Polsek Sorong Timur, Kamis (30/10) pukul 13.30 WIT.

Akibatnya balita laki-laki tersebut mengalami luka di­ ba­gian keningnya karena  ter­bentur aspal. Ibu korban yang melihat anaknya menangis, langsung tergopoh-gopoh mengambilnya dan menggendongnya di pinggir jalan.  

Sementara bapak korban yang ikut terjatuh bersama motor Yamaha Jupiter MX langsung mengejar mobil kea rah Kilo 13.

Korban selanjutnya dilarikan ke RSUD Sele Be Solu guna mendapatkan pertolongan medis atas luka yang dideritanya. Balita tersebut terlihat menangis saat dikerumuni warga yang merasa iba melihatnya terjatuh dari atas motor yang ditumpangi bersama orangtuanya.  

Luka dikening yang terus mengeluarkan darah membuatnya menangis kesakitan.
 
Menurut saksi mata, kejadian kecelakaan tabrak lari itu bermula saat korban yang digendong ibunya di bagian tengah, mengendarai motor melaju dari arah STM menuju Kilo 12. Motor tersebut melaju pelan di sebelah kiri. Tiba-tiba sebuah mobil Rush warna hitam yang melaju dengan kecepatan tinggi, menyerempet motor hingga terjatuh setelah sempat oleng.
 
Mobil yang tidak sempat dikenali nomor polisinya melaju kencang dengan kondisi zigzag sehingga membuat pengendara motor ketakutan. Meski menyerempet motor dan menyebabkan seorang balita terjatuh, mobil yang dikemudikan tak tahu aturan lalulintas itu kabur melarikan diri. (reg)


SORONG – Seorang  balita berumur satu tahun yang sedang digendong ibunya terlempar dari motor, setelah diserempet sebuah mobil Toyota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News