Gerrard Siap Tinggalkan Liverpool

Gerrard Siap Tinggalkan Liverpool
Gerrard siap tinggalkan Liverpool. Foto: istimewa

jpnn.com - LIVERPOOL - Ikon Liverpool Steven Gerrard memberi sinyal siap hengkang dari klub sejak 1987 menjadi satu-satunya klub yang dia bela. Hingga kini, Gerrard belum juga disodori kontrak baru oleh manajemen The Reds. Padahal kontraknya akan berakhir Juni 2015. 

"Saya masih ingin bersama Liverpool dan akan menunggu apa yang mereka pikirkan tentang kontrak saya. Namun jika belum ada keputusan, atau mereka tak mau memperpanjang kontrak saya lagi, saya siap mencari klub baru," kata Gerrard seperti dilansir dari Mirror, Jumat (31/10).

Pemain berusia 34 tahun tersebut mengaku, dia sangat ingin menuntaskan karier profesionalnya di klub yang bermarkas di Anfield itu. Namun Gerrard menegaskan tidak akan mengemis meminta Liverpool mempertahankan dirinya. 

Di Daily Mail, Gerrard juga mengatakan apabila tak ada kejelasan, diapun siap angkat kaki dan mencari pelabuhan selanjutnya. "Saya di sini hingga akhir musim. Saya belum memikirkan untuk pensiun di level klub. Jika Liverpool berpikir lain, saya mengerti dan selalu siap mencari klub baru di luar sana," pungkas Gerrard. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Ikon Liverpool Steven Gerrard memberi sinyal siap hengkang dari klub sejak 1987 menjadi satu-satunya klub yang dia bela. Hingga kini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News