Cici Paramida Bangga jadi Duta Anti-Aging untuk Indonesia

Cici Paramida Bangga jadi Duta Anti-Aging untuk Indonesia
Cici Paramida Bangga jadi Duta Anti-Aging untuk Indonesia. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut cantik Cici Paramida terpilih menjadi Duta Anti Aging mewakili Indonesia di Paris. Prancis.

Pelantun lagu 'Wulan Merindu' itu mewakili Indonesia di acara kongres  World Council Preventive Medicine (WOCPM). Itu adalah kongres dokter dari berbagai belahan dunia yang fokus di bidang pencegahan penyakit dan anti-aging.

"Ini kebanggaan buat saya. Pengalaman yang tidak bisa terlupakan. Saya juga enggak menyangka ditunjuk sebagai duta anti-aging," ujar perempuan yang akrab disapa Cipar dalam keterangan pers yang diterima JPNN.com, Jumat (31/10).

Kongres ini dihadiri 74 negara dan Indonesia menjadi pemimpin dan penggagas acara tersebut. Kedatangan Cici Paramida ke Paris juga menjadi bintang iklan dan pemotretan untuk majalah anti-aging di Paris. Pemotretan dilakukan dengan konsep pre weddding lengkap dengan busana pengantin rancangan Ellie Saab perancang dari Prancis.

Sementara itu, Presiden WOCPM yang memimpin kongres dr Deby Vinsky mengaku Cici memang layak menjadi duta anti-aging tersebut karena kesegaran yang dipancarkannya selama ini.

"Cici sangat multi talented dan pas untuk menjadi duta anti-aging. Saya senang Indonesia ambil bagian di acara penting ini," ujar Deby.

Sebelumnya, klinik kecantikan dan anti-aging  Perfect Beauty Aesthetics and Anti-Aging Indonesia, milik dokter Deby Vinski berhasil meraih penghargaan kualitas terbaik di tingkat internasional, yakni International Star for Quality Award, Switzerland 2013.

Pemberian penghargaan International Star for Quality Award  untuk kategori Gold Quality itu diterima Deby yang dikenal sebagai The Queen of Anti-Aging, di acara Quality Convention pada 29 Oktober di Jenewa, Swiss.

JAKARTA - Pedangdut cantik Cici Paramida terpilih menjadi Duta Anti Aging mewakili Indonesia di Paris. Prancis. Pelantun lagu 'Wulan Merindu'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News