Paripurna DPR Tandingan tak Difasilitasi Setjen DPR

Paripurna DPR Tandingan tak Difasilitasi Setjen DPR
Paripurna DPR Tandingan tak Difasilitasi Setjen DPR

jpnn.com - JAKARTA - Sidang Paripurna DPR tandingan versi fraksi-fraksi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) di DPR RI, Jumat (31/10), tidak mendapat fasilitas dari Sekretariat Jenderal DPR. AKibatnya ratusan anggota Fraksi PDI Perjuangan, PKB, NasDem, Hanura dan PPP, terlantar di lobi ruang sidang Nusantara II.

Sesuai rencana Sidang Paripurna ini akan diselenggarakan pukul 09.00 WIB, tapi setelah ditunggu-tunggu hingga pukul 10.15 WIB, ruangan sidang tak kunjung dibuka. Alhasil ratusan anggota fraksi partai pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla meninggalkan ruang sidang Nusantara II.

Tanda-tanda tidak adanya fasilitas sidang tersedia sudah terlihat menjelang ruang sidang. Sebab, eskalator dari lantai 2 ke lantai III tidak dioperasikan. Bahkan, pendingin ruangan di lantai 3 juga tak ada yang menyala.

Sekretaris Jenderal DPR RI, Winantuningtyastiti mengaku tidak mengetahui agenda rapat tersebut. Selain itu di Kesetjenan juga tidak ada agenda sidang paripurna.

"Saya tidak tahu jadi atau tidak. Soal surat pun sama, karena belum ada jawaban dari Kesekjenan DPR. Tapi, hari ini dari Setjen enggak ada agenda paripurna," jawabnya singkat di Gedung DPR RI, Jakarta.

Sementara seluruh anggota fraksi KIH yang tak mendapat fasilitas ruangan ramai-ramai menuju Gedung Kura-kura. Belum jelas apakah Sidang Paripurna tandingan untuk melantik pimpinan DPR tandingan yang diketuai Pramono Anung dilanjutkan atau tidak.(fat/jpnn)


JAKARTA - Sidang Paripurna DPR tandingan versi fraksi-fraksi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) di DPR RI, Jumat (31/10), tidak mendapat fasilitas dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News