Cavaliers Tumbang di Laga Perdana

Cavaliers Tumbang di Laga Perdana
LeBron James tertunduk lesu usai game. Foto: Jason Miller/Getty Images North America/AFP

jpnn.com - CLEVEAND - Cleveland Cavaliers mengawali NBA 2014/2015 dengan buruk. LeBron James dkk dipaksa mengakui ketangguhan New York Knicks dengan skor 95-90 di Quicken Loans Arena, Jumat (31/10) WIB.

Kekalahan itu memberi cacat bagi comeback LeBron ke Cavaliers. Sebagaimana diketahui, LeBron memang pernah membela Cavaliers sebelum hengkang ke Miami Heat.

Dalam laga itu, LeBron menyumbangkan 17 poin, lima rebound dan empat assist. LeBron kalah bersinar dengan Kyrie Irving dan Kevin Love yang masing-masing mencetak 22 dan 19 angka.

“Saya tak menekan dengan baik. Saya tak melakukan manuver cukup bagus di dalam lapangan,” terang LeBron setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Knicks, Carmelo Anthony masih menjadi top performer dengan koleksi 25 poin dan enam assist. Iman Shumpert dan Jason Smith masing-masing menambah 12 poin. (jos/jpnn)


CLEVEAND - Cleveland Cavaliers mengawali NBA 2014/2015 dengan buruk. LeBron James dkk dipaksa mengakui ketangguhan New York Knicks dengan skor 95-90


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News