Clippers Beri Thunder 2 Kekalahan Beruntun

Clippers Beri Thunder 2 Kekalahan Beruntun
Clippers Beri Thunder 2 Kekalahan Beruntun

jpnn.com - LOS ANGELES - Oklahoma City Thunder kembali menelan kekalahan di NBA 2014/2015. Kali ini, Russell Westbrook dkk ditekuk tuan rumah Los Angeles Clippers dengan skor tipis 90-93 di Staples Center, Jumat (31/10) WIB.

Dalam laga itu, para pemain Thunder terlihat kesulitan membendung manuver pasukan Clippers. Westbrook dkk tak mampu menahan gempuran Clippers yang dimotori Blake Griffin.

Griffin memang langsung tampil hot di laga perdana itu dengan koleksi 23 angka, tujuh rebound dan tiga assist. Selain Griffin, Chris Paul juga tampil impresif dengan torehan 22 angka.

Sementara, di kubu Thunder, Perry Jones tampil one man show dengan torehan 32 angka dan tujuh rebound. Serge Ibaka yang digadang-gadang bisa menjadi monster poin hanya mengemas 17 angka dan tujuh rebound.

Bagi Thunder, ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun yang mereka alami. Sebelumnya, Westbrook dkk juga dipaksa mengakui ketangguhan Portland Trail Blazers. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Oklahoma City Thunder kembali menelan kekalahan di NBA 2014/2015. Kali ini, Russell Westbrook dkk ditekuk tuan rumah Los Angeles Clippers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News