Montolivo Segera Latihan Bareng Milan

Montolivo Segera Latihan Bareng Milan
Montolivo Segera Latihan Bareng Milan

jpnn.com - MILAN - Penantian panjang AC Milan untuk menggunakan tenaga Riccardo Montolivo bakal segera berakhir. Pasalnya, cedera tulang tibia yang dialami Montolivo menunjukkan progres menggembirakan.

Hal itu diketahui setelah Milan menemui Profesor Herbert Schoenhuber dan Riccardo Accetta sebagai pihak yang mengoperasi Montolivo. Menurut Schoenhuber dan Accetta, kondisi Montolivo kian membaik.

“AC Milan ingin memberi tahukan bahwa Montolivo berjumpa Schoenhuber dan Accetta yang mengoperasinya pada 2 Juni lalu. Hasilnya positif,” demikian pernyataan resmi Milan di laman Milan Channel, Jumat (31/10).

Sebagaimana diketahui, Montolivo memang mengalami cedera tulang tibia para ketika membela Italia berjibaku kontra Republik Irlandia pada laga uji coba, sebelum Piala Dunia 2014 lalu.

“Cedera tulang tibia itu sudah sembuh. Montolivo kini akan menjalani persiapan dasar sebelum bergabung dengan rekan-rekannya di latihan resmi,” tambah pernyataan resmi Milan. (jos/jpnn)


MILAN - Penantian panjang AC Milan untuk menggunakan tenaga Riccardo Montolivo bakal segera berakhir. Pasalnya, cedera tulang tibia yang dialami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News