Simeone Minta Atletico Lupakan Sukses Musim Lalu

Simeone Minta Atletico Lupakan Sukses Musim Lalu
Diego Simeone. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone meminta anak asuhnya melupakan sukses yang diraih musim lalu. Pasalnya, Atletico kini masih terpaku di urutan kelima klasemen sementara.

Sebagaimana diketahui, Atletico musim lalu memang tampil impresif dengan menjuarai La Liga. Selain itu, tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut juga berhasil melaju ke final Liga Champions.

"Yang terbaik adalah melupakan raihan musim lalu dan fokus dengan situasi yang kami hadapi saat ini. Kami menghadapi Real Madrid, Barceloma, Valencia dan Sevilla," terang Simeone di laman AS, Jumat (31/10).

Persaingan La Liga musim ini memang lebih ketat dibandingkan tahun lalu. Saat ini, Sevilla dan Valencia tampil trengginas dengan menduduki posisi kedua dan keempat klasemen sementara.

"Setelah melupakan musim lalu, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Kami harus terus menang untuk memastikan kami bisa bersaing di papan atas," tegas pelatih asal Argentina itu. (jos/jpnn)


MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone meminta anak asuhnya melupakan sukses yang diraih musim lalu. Pasalnya, Atletico kini masih terpaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News