Menteri BUMN Pastikan Pasokan BBM Aman

Menteri BUMN Pastikan Pasokan BBM Aman
Menteri BUMN, Rini Soemarno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wacana pemerintah untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) semakin menguat. Menanggapi kabar tersebut, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno memastikan bahwa pasokan BBM masih aman hingga akhir bulan ini.

"Saya tidak melihat kemungkinan adanya kekurangan, saya cukup tenang bahwa pasokan itu tersedia untuk BBM," ujar Rini di kantornya, Jakarta, Jumat (31/10).

Kepastian tersedianya pasokan BBM itu ia peroleh setelah menemui dan rapat langsung bersama Direksi Pertamina. Menurutnya, pasokan BBM harus digunakan sebaik mungkin agar cukup sampai akhir bulan nanti.

"Kemarin memang dirapatkan, kalau dilihat itu kalau tidak hati-hati di akhir tahun mungkin ada sedikit kekurangan, tapi kalau kemarin saya bicara dengan Pertamina, itu ada, jadi tidak ada masalah kesiapan pasokan BBM di kita, itu cukup baik," katanya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Wacana pemerintah untuk menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) semakin menguat. Menanggapi kabar tersebut, Menteri Badan Usaha Milik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News