Masa Depan Alonso Penuh Misteri

Masa Depan Alonso Penuh Misteri
Masa depan Fernando Alonso penuh misteri. Foto: AFP

jpnn.com - AUSTIN - Masa depan Fernando Alonso di balapan Formula 1 musim 2015 masih menjadi pembicaraan panas. Pria yang saat ini masih membela Ferrari itu belum juga membeberkan tim yang akan dibelanya musim mendatang.

Sejauh ini, Alonso terus dikabarkan bakal hengkang ke McLaren. Sebagai gantinya, Ferrari bakal mengontrak Sebastian Vettel. Namun, hingga kini Ferrari dan Alonso belum juga memberikan kepastian.

“Saya tak bisa mengatakan apa-apa. Tapi saya memiliki rencana yang ambisius mengenai masa depan saya,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman GP Update, Jumat (31/10).

Selain dikabarkan bakal hengkang ke McLaren, Alonso juga disebut-sebut akan tampil di balapan ketahanan LeMans 24 Hours. Namun, pembalap dengan dua gelar juara dunia itu mengaku masih ingin berjibaku di F1.

Laman La Republicca menulis, Ferrari dikabarkan masih keberatan dengan biaya kompensasi Alonso yang mencapai USD 50 juta atau sekitar Rp 604 miliar (USD= Rp 12.903). (jos/jpnn)


AUSTIN - Masa depan Fernando Alonso di balapan Formula 1 musim 2015 masih menjadi pembicaraan panas. Pria yang saat ini masih membela Ferrari itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News