Wenger Pesimistis Chelsea jadi Tim Tak Terkalahkan

Wenger Pesimistis Chelsea jadi Tim Tak Terkalahkan
Arsene Wenger (kiri) dan Jose Mourinho. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Arsitek Tim Arsenal, Arsene Wenger tak yakin Chelsea bisa mengulang catatan tidak pernah kalah dalam Liga Inggris, seperti yang pernah dia torehkan bersama The Gunners di tahun 2004.

Bersama Wenger, Arsenal menjadi juara tak terkalahkan alias dilabeli tim The Invincibles di musim 2003-2004. Kini Wenger menilai, anggapan banyak orang bahwa Chelsea bisa mengulang rekor itu, terlalu dini.

Saat ini, Chelsea yang ditukangi Jose Mourinho baru tak terkalahkan dalam 9 pertandingan English Premier League (EPL). "Hanya sembilan game yang baru dimainkan. Itu (penilaian) terlalu cepat," ujar Wenger seperti dilansir dari Express, Jumat (31/10).

Memang, Wenger mengakui skuat Chelsea musim ini sangat kuat. "Namun tetap terlalu dini untuk mengatakan. Kompetisi masih sangat panjang. Banyak yang harus dilalui," tutur Wenger.

Di papan klasemen saat ini Arsenal berada di peringkat 5, masih tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang kukuh di puncak. "Chelsea berada dalam posisi yang lebih baik saat ini. Saya lebih fokus mendapatkan konsistensi tim kami sendiri sebelum berpikir kembali tentang Chelsea," pungkas Wenger. (adk/jpnn)

LONDON - Arsitek Tim Arsenal, Arsene Wenger tak yakin Chelsea bisa mengulang catatan tidak pernah kalah dalam Liga Inggris, seperti yang pernah dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News