Raul Gonzalez Resmi Main di Cosmos

Raul Gonzalez Resmi Main di Cosmos
Raul Gonzalez Resmi Main di Cosmos

jpnn.com - NEW YORK - Karir sepakbola profesional Raul Gonzalez berlanjut di Liga Amerika Utara. Legenda hidup Real Madrid berusia 36 tahun itu akhirnya menerima pinangan New York Cosmos.

Kedua belah pihak tidak menyebutkan durasi kerjasama yang disepakati. Pihak New York Cosmos hanya mengatakan bahwa mantan penggawa timnas Spanyol itu diikat dengan klausul multiyear deal.

“Semua orang tahu bagaimana nama Cosmos dan sosok pemain yang pernah bergabung dengan tim ini,” terang Raul sebagaimana dilansir laman USA Today, Jumat (31/10).

Raul mengikuti jejak Pele dan Franz Beckenbauer yang pernah membela Cosmos. Nantinya, mantan penggawa Schalke itu juga bakal berperan sebagai penasehat teknis di tim akademi.

“Mereka mengembangkan sepakbola di Amerika. Saya sangat terhormat bisa mengikuti jejak mereka. Saya percaya dengan visi klub ini dan sangat senang bergabung dengan mereka,” tegas Raul. (jos/jpnn)

 


NEW YORK - Karir sepakbola profesional Raul Gonzalez berlanjut di Liga Amerika Utara. Legenda hidup Real Madrid berusia 36 tahun itu akhirnya menerima


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News