Destro Ancam Tinggalkan Roma

Destro Ancam Tinggalkan Roma
Mattia Destro ancam tinggalkan AS Roma. Foto: IST

jpnn.com - ROMA - Terus-terusan menjadi pemain pelapis di AS Roma membuat Mattia Destro gerah. Penyerang berusia 23 tahun itupun mengancam bakal meninggalkan Roma akhir musim nanti.

Kekecewaan yang dirasakan Destro memang masuk akal. Pasalnya, penyerang timnas Italia itu hanya menjadi starter dalam lima pertandingan bersama Roma sepanjang musim 2014/2015.

“Saya frustrasi karena tak menjadi pilihan reguler. Pelatih memang bisa melakukan evaluasi. Namun, di akhir musim, saya yang akan melakukannya,” terang Destro di laman Calciomercato, Jumat (31/10).

Destro bukan kali ini saja dikabarkan bakal meninggalkan Stadion Olimpico. Sebelumnya, Destro juga sudah menjadi incaran Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, saat itu Destro memilih menampik tawaran Chelsea.

“Saya hanya bisa membuktikan kualitas saya di dalam lapangan. Beberapa orang berbicara dengan kata-kata. Namun, saya hanya bisa membutikannya di pertandingan,” tegas Destro. (jos/jpnn)
 
 


ROMA - Terus-terusan menjadi pemain pelapis di AS Roma membuat Mattia Destro gerah. Penyerang berusia 23 tahun itupun mengancam bakal meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News