Batal Jadi Lokasi Pengumuman Kabinet, Pelindo II Diuntungkan Promosi Gratis

Batal Jadi Lokasi Pengumuman Kabinet, Pelindo II Diuntungkan Promosi Gratis
Batal Jadi Lokasi Pengumuman Kabinet, Pelindo II Diuntungkan Promosi Gratis

jpnn.com - JAKARTA - Sepekan lalu, kawasan Pelabuhan Tanjung Priok yang dikelola PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II sempat akan dijadikan lokasi pengumuman kabinet bentukan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Pelindo II mengaku dikabari pihak Istana untuk menyiapkan lokasi untuk pengumuman kabinet.

Hanya saja, meski Pelindo II sudah menyiapkan lokasinya, pengumuman kabinet urung dilakukan di kawasan Tanjung Priok. Meski demikian, Pelindo II tak merasa dirugikan dengan pembatalan itu.  

Menurut Direktur Utama (Dirut) Pelindo II, RJ Lino, pihaknya justru diuntungkan karena banyak wartawan yang datang sehingga menjadi ajang promosi gratis. "Waktu itu ada banyak wartawan pada datang ke pelabuhan, kita justru seneng bisa sekaligus untuk ajang promosi pelabuhan," katanya saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (31/10).

Meski demikian Lino berharap suatu saat nanti Presiden Joko Widodo bisa menggelar acara di kawasan Pelindo II. "Kalau bisa diadain dua sampai tiga kali lagi nggak apa-apa, sekaligus untuk ajak promosi," katanya.

Mengenai kerugian yang dialami Pelindo II akibat pembatalan pengumuman kabinet di Tanjung Priok, Lino menegaskan bahwa perusahaan yang dipimpinnya tak mengalami kerugian materi. Sebab, Pelindo II hanya menyiapkan tempatnya saja, sedangkan keperluan lainnya menjadi tanggungan Istana.

"Rugi apanya? Kita tinggal sediakan tempat saja kok," akunya.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Sepekan lalu, kawasan Pelabuhan Tanjung Priok yang dikelola PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II sempat akan dijadikan lokasi pengumuman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News