El Nino Bantah Tinggalkan Chelsea Karena Mourinho

El Nino Bantah Tinggalkan Chelsea Karena Mourinho
El Nino Bantah Tinggalkan Chelsea Karena Mourinho

jpnn.com - MILAN - Fernando Torres membantah kabar yang menyebutkan keputusannya hengkang ke AC Milan karena bersitegang dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Menurut Torres, hubungannya dengan Mourinho sangat baik.

Penyerang berjuluk El Nino itu mengatakan, kepindahannya ke Milan murni karena ingin merasakan tantangan baru. Pasalnya, karir Torres di Chelsea memang sudah mentok.

“Mourinho memiliki hubungan yang baik dengan saya. Keputusan pindah murni karena pemikiran pribadi. Sebab, saya ingin lebih dianggap penting,” terang Torres di laman Evening Standard, Jumat (31/10).

Milan mendatangkan bomber asal Spanyol itu dengan status pinjaman selama dua musim. Hingga kini, Torres baru mencetak dua gol dalam enam laga bersama rival abadi Inter Milan itu.

“Mourinho dan saya memiliki hubungan yang sangat bagus. Hingga kini kami juga masih berbicara satu sama lain,” tegas mantan penggawa Liverpool dan Atletico Madrid itu. (jos/jpnn)


MILAN - Fernando Torres membantah kabar yang menyebutkan keputusannya hengkang ke AC Milan karena bersitegang dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News