Eric Vergne Pede Dipertahankan Toro Rosso

Eric Vergne Pede Dipertahankan Toro Rosso
Jean Eric Vergne pede dipertahankan Toro Rosso. Foto: Redbull.com

jpnn.com - LONDON - Jean Eric Vergne percaya diri bakal dipertahankan Toro Rosso pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Meski tak tampil impresif musim ini, Vergne yakin tidak akan didepak.

Alasannya, Daniil Kvyat yang menjadi tandemnya saat ini dikabarkan bakal membela Red Bull musim mendatang. Dengan begitu, satu slot di tim Toro Rosso dipastikan bakal lowong.

“Saya pikir ada potensi bagus. Saya memiliki hubungan yang baik dengan tim. Saya juga juga sudah menunjukkan kinerja bagus dalam keadaan yang sulit,” terang Vergne di laman Sky Sports, Jumat (31/10).

Sebelumnya, posisi Vergne sempat di ujung tanduk setelah Toro Rosso dikabarkan bakal mengiat Max Verstappen. Tapi, hengkangnya Kvyat bakal membuat line up Toro Rosso lemah.

“Sayangnya musim ini saya banyak gagal finish dan mengalami beberapa masalah teknis. Hal itu membuat saya tak bisa menunjukkan potensi terbaik,” tegas pembalap asal Prancis itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Jean Eric Vergne percaya diri bakal dipertahankan Toro Rosso pada balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Meski tak tampil impresif musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News