Kapolres Perintahkan Tembak di Tempat untuk Pelaku Kejahatan

Kapolres Perintahkan Tembak di Tempat untuk Pelaku Kejahatan
Kapolres Perintahkan Tembak di Tempat untuk Pelaku Kejahatan

jpnn.com - BATAM - Kapolresta Barelang, AKBP Asep Safrudin semakin geram dengan pelaku perampokan, jambret dan kejahatan lainnya di wilayah Kota Batam. Ia pun mengintruksikan seluruh jajarannya untuk menembak pelaku kejahatan yang kedapatan tengah beraksi.

Hal itu disampaikan Asep menyusul aksi perampokan terhadpa toko emas dan pembobolan mobil milik seorang nasabah bank, belum lama ini. “Saya izinkan anggota untuk tembak di tempat,” ujar Asep seperti dikutip Batam Pos.

Menurut Asep, sejak perampokan toko emas Emarald di SP Plaza terjadi, jajaran reserse, intel dan shabara Polresta Barelang sudah diterjunkan ke lapangan dan dilengkapi senjata. Hal itu dilakukan untuk membekuk pelaku kriminal yang semakin membuat miris.

“Reserse dan intel turun dengan pistol dan berpakaian sipil, shabara patroli menggunakan motor dengan dilengkapi senjata laras panjang. Ini tidak main-main lagi,” tegas Asep.(jpnn)


BATAM - Kapolresta Barelang, AKBP Asep Safrudin semakin geram dengan pelaku perampokan, jambret dan kejahatan lainnya di wilayah Kota Batam. Ia pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News