Mike Tyson jadi Korban Pelecehan Seksual saat Berusia 7 Tahun

Mike Tyson jadi Korban Pelecehan Seksual saat Berusia 7 Tahun
Mike Tyson, Si Leher Beton. Foto: istimewa

jpnn.com - MASA lalu kelam dialami mantan juara dunia tinju, Mike Tyson. Saat berusia tujuh tahun, Tyson pernah diculik orang asing dan kemudian menjadi korban pelecehan seksual saat dia tinggal di Brooklyn.

Kisah ini dia ungkap dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio, SiriusXM's Opie Radio, Rabu (29/10), dan dilansir aceshowbiz, Jumat (31/10). "Dia menyambar saya dari jalanan. Saat itu saya masih seorang anak kecil ... (dia) laki-laki tua," kenang Tyson.

Emosi Tyson saat wawancara tersebut terkesan sedikit berbeda dengan image mantan petinju berjuluk Si Leher Beton selama ini. "Dia menggangu saya...saya mengalami...pelecehan seksual. Saya kemudian melarikan diri, dan saya tak pernah melihatnya lagi," tuturnya.

Tragedi itu disebut Tyson tak pernah dia ceritakan sebelumnya. Saat disinggung apakah kenangan buruk itu mempengaruhi kehidupannya, Tyson mengaku tak yakin. 

"Saya tidak tahu apakah itu mempengaruhi hidup saya. Saya tidak selalu ingat, tapi mungkin saya cepat keluar. Saya tidak malu," tandasnya. (adk/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Destro Ancam Tinggalkan Roma

MASA lalu kelam dialami mantan juara dunia tinju, Mike Tyson. Saat berusia tujuh tahun, Tyson pernah diculik orang asing dan kemudian menjadi korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News