Menikah Dua Tahun Lagi, Luna Maya Punya Konsep Tersendiri

Menikah Dua Tahun Lagi, Luna Maya Punya Konsep Tersendiri
Menikah Dua Tahun Lagi, Luna Maya Punya Konsep Tersendiri

jpnn.com - SALAH satu presenter acara musik DahSyat, Luna Maya tengah berbunga-bunga karena memiliki pacar baru, Reino Barack. Disinggung soal menikah, Luna menargetkan dua tahun lagi. "Angka itu tepat untuk pasangan yang serius," kata Luna ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/10).

Perempuan yang berusia 31 tahun ini tak ingin buru-buru membawa Reino ke jenjang pernikahan. Sebab, menurutnya pengenalan mendalam sebelum menikah itu perlu. Tak hanya itu, ia jug memiliki konsep sendiri dalam pernikahannya nanti. Namun, ia tak ingin banyak berkomentar mengenai hal itu.

Yang pasti, seperti yang sudah dilakukan beberapa artis, tanah suci Mekkah memang tempat terbaik untuk melangsungkan pernikahan. Tapi ia akan berkunjung ke sana nanti setelah menikah dengan tujuan yang sama, ibadah. "Tanah Suci, Makkah buat ibadah. Aku punya konsep tersendiri untuk pernikahan," papar Luna. (mg1/jpnn)


SALAH satu presenter acara musik DahSyat, Luna Maya tengah berbunga-bunga karena memiliki pacar baru, Reino Barack. Disinggung soal menikah, Luna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News