Ciuman Shandy Aulia Dipuji Lawan Main

Ciuman Shandy Aulia Dipuji Lawan Main
Ciuman Shandy Aulia Dipuji Lawan Main. JPNN.com

jpnn.com - Shandy Aulia kini bukan sosok remaja yang dikenal lewat film Eiffel I’m In Love atau Apa Artinya Cinta?. Telah berstatus istri David Herbowo, ia harus minta izin suami melakoni syuting. Termasuk dalam film ter­ba­runya yang bergenre horror, Ru­mah Gurita, dimana ia harus beradegan ciuman dengan Boy William.

“Segala sesuatu yang saya lakukan dan kerjakan itu seizin suami. Supaya berkah,” kata Shandy.

“Saya bilang sama suami cuma sekali (ciuman). Kata dia, ‘awas jangan mengada-ada ya’,” imbuh mantan pacar Roger Danuarta ini.

Shandy menegaskan, sua­minya cukup sportif dalam mendukung kariernya sebagai bintang film. Adegan itu pun dianggapnya sebagai sebuah profesionalisme kerja sebagai seorang artis.

“Saya menempatkan diri se­ba­gai karakter saya, begitu juga dengan Boy. Kita bener-bener dalam karakter bukan menjadi diri sendiri. Suami saya orangnya juga sangat open minded,” tandas Shandy.

Tak hanya sekali, adegan ciuman itu dilakukan keduanya dalam beberapa adegan.

“Yang pasti saya senang bisa cium dia (Shandy). She a good kisser,” timpal Boy.

Saking menikmati adegan ciuman tersebut, Boy sampai lupa berapa kali ia harus mengulang adegan (retake) tersebut untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Shandy Aulia kini bukan sosok remaja yang dikenal lewat film Eiffel I’m In Love atau Apa Artinya Cinta?. Telah berstatus istri David Herbowo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News