Anak Pensiunan Jaksa Dibunuh

Anak Pensiunan Jaksa Dibunuh
Anak Pensiunan Jaksa Dibunuh

jpnn.com - DEPOK –  Hadi Nurmansyah Natzmi, 33, warga Jalan Kembang Beji, Nomor 84, RT01/02, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, ditemukan tewas mengenaskan di bak kamar mandi rumahnya, Jumat (31/10) sore. Kuat dugaan, anak bontok dari keluarga pensiunan Jaksa ini adalah korban pembunuhan

Karena saat ditemukan kondisi tangan korban dalam keadaan terikat menggunakan kabel listrik serta mulut dilakban.  Untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan itu, jasad korban yang sudah terbujur kaku langsung dibawa apara polisi ke Rumah Sakit Polri Sukamto, Keramatjati, Jakarta Timur, untuk keperluan otopsi.

Berdasarkan informasi dihimpun INDOPOS (Grup JPNN), jasad Hadi pertama kali ditemukan Nurmiati Amin, 60, ibu kandung korban, sekitar pukul 17.00. Ibu yang sudah lanjut usia (lansia) itu ingin melihat putra kelimanya itu di dalam kamar atas.

Seketika pula dirinya terkejut saat membuka pintu kamar mandi karena melihat kaki di atas bak mandi.

”Terkejut sekali melihat anak saya tewas dalam bak kamar mandi ” kata Nurmiati kepada INDOPOS, kemarin.

Padahal, sebelum tewas korban sempat berkomunikasi untuk izin tidak menjaga usaha keluarganya yakni toko bahan bangunan alias matrial di Kecamatan Cilodong.

Nurmiati menyatakan, sebelum kejadian itu dirinya sempat melayani perlengkapan salat Jumat korban. Bahkan, makan siang sebelum ibadah itu pun sempat disantap korban. Dirinya pun tidak mengetahui siapa tamu terakhir yang menjumpai putra bungsunya tersebut di rumah, karena dirinya harus menjaga tempat usaha keluarga mereka.

”Ya gak tahu siapa yang datang namu, karena kami semua keluar dari rumah. Hanya Hadi Nurmansyah Natzmi saja yang dirumah. Pintu pagarnya juga kami tutup sebelum pergi,” jelasnya.

DEPOK –  Hadi Nurmansyah Natzmi, 33, warga Jalan Kembang Beji, Nomor 84, RT01/02, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, ditemukan tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News