Derby Manchester tanpa Silva

Derby Manchester tanpa Silva
Derby Manchester tanpa Silva

jpnn.com - MANCHESTER - Kekuatan Manchester City tereduksi menjelang derby melawan Manchester United Minggu besok (2/11). Gelandang City tersebut harus absen sebulan karena cedera lutut yang diderita saat melawan Newcastle United pada ajang Piala Liga (30/10). Tak hanya melawan United, pemain timnas Spanyol itu juga dipastikan absen ketika City menjamu CSKA Moscow di ajang Liga Champions pekan depan serta saat menghadapi Queens Park Rangers (8/11). Dia juga diragukan bisa tampil ketika Spanyol menghadapi Belarusia pada kualifikasi Euro 2016 serta melawan Jerman di laga uji coba pada dua pekan mendatang. 

''David (Silva) ada masalah pada ligamennya. Mungkin dia harus absen selama tiga pekan atau sebulan sehingga dia tak bisa tampil di laga derby,'' papar Manajer City Manuel Pellegrini kepada Daily Nation tadi malam.

''Dia pemain penting. Tapi, kami memiliki skuad yang solid dan kami harus segera memutuskan penggantinya,'' timpalnya.

Soal kondisi Yaya Toure yang juga sempat cedera saat melawan Newcastle, Pellegrini optimistis tidak ada kendala jika harus tampil besok. (dik/c19/bas)


MANCHESTER - Kekuatan Manchester City tereduksi menjelang derby melawan Manchester United Minggu besok (2/11). Gelandang City tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News