JK Berharap tak Ada DPR Tandingan

JK Berharap tak Ada DPR Tandingan
JK Berharap tak Ada DPR Tandingan

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla turut menyoroti kisruh parlemen yang terjadi sepekan terakhir ini. Pria yang akrab disapa JK ini menyarankan sebaiknya tak perlu dibentuk DPR tandingan. Ia berharap Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat memilih musyawarah untuk menyelesaikan persoalan yang ada.

"Kita tidak mengharapkan ada tandingan-tandingan. Tentu harus dimusyawarahkan," ujar JK usai menghadiri Munas PBNU di Jakarta Pusat, Sabtu, (1/11).

JK memberi waktu hingga pekan depan agar DPR bermusyawarah antara dua koalisi tersebut. Jika tidak, kata dia, pemimpin negara harus turun tangan.

Musyawarah, ujarnya, jalan terbaik untuk saat ini. Pertemuan intensif, kata dia, harus dilaksanakan selama sepekan ke depan.

"Yang pertama teman-teman itu dulu yang bermusyawarah, kalau tidak tentu pemimpin negara harus ikut serta, tapi sementara ini teman-teman berusaha musyawarah dulu sampai mingggu depan," tandas JK. (flo/jpnn)


JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla turut menyoroti kisruh parlemen yang terjadi sepekan terakhir ini. Pria yang akrab disapa JK ini menyarankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News