Madrid Sadar Akan Dapat Ujian dari Granada

Madrid Sadar Akan Dapat Ujian dari Granada
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Foto: istimewa

jpnn.com - MADRID - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan timnya tak akan memandang enteng Granada, tim yang akan dihadapi di pekan 10 La Liga, Sabtu (1/11).

Banyak pihak mengunggulkan Real, meski laga akan berlangsung di Stadion Los Carmenes, kandangnya Granada. Apalagi di pekan sebelumnya, El Real sukses memetik angka penuh dari seteru abadinya, Barcelona.

"Kami senang dengan kinerja tim sejauh ini. Namun ini liga, pertandingan sebelumnya tidak akan jauh berpengaruh untuk pertandingan selanjutnya, kami harus selalu mengevaluasi diri," tutur Ancelotti di AS, Sabtu (1/11).

Pelatih asal Italia itu juga memberi respek tinggi untuk Granada, meksi tim yang diasuh Joaquin Caparros itu baru mendulang dua kemenangan dari 9 laga. "Granada akan menguji kami. Kami harus berhati-hati. Tim yang dilatih Caparros selalu punya organisasi tim yang baik," cetus Ancelotti.

Hingga pekan ke-9, Real Madrid berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan 21 poin (7 kali menang, 2 kalah), tertinggal satu poin saja dari Barcelona dan Sevilla di posisi pertama dan kedua.

Sementara Granada berada di posisi 14 dengan 9 poin, hasil 2 kali menang, 3 kali seri dan 4 kali kalah. (adk/jpnn)


MADRID - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan timnya tak akan memandang enteng Granada, tim yang akan dihadapi di pekan 10 La Liga,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News