Merasa Dipelintir, Pelatih Granada Sobek-Sobek Koran Madrid

Merasa Dipelintir, Pelatih Granada Sobek-Sobek Koran Madrid
Pelatih Granada, Joaquin Caparros. Foto: istimewa

jpnn.com - GRANADA - Suasana hati pelatih Granada, Joaquin Caparros sedang tidak tenang. Jelang menjamu Real Madrid di Stadion Los Carmenes, Sabtu (1/11), Caparros mencak-mencak, tak mampu menahan emosinya saat konferensi pers.

Caparros bukannya marah karena persiapan timnya tak optimal, namun penyebabnya adalah pemberitaan di sebuah media yang selama ini memang dikenal dekat dengan Real Madrid, Marca.

Koran yang berbasis di Kota Madrid itu dianggap Caparros sudah menulis berita yang terlalu dipelintir. Kurang lebih, Marca menulis bahwa Caparros telah berharap Real Madrid tidak menghajar timnya. Caparros pun mengamuk karena merasa tak pernah mengatakan hal itu.

Di depan puluhan jurnalis, Caparros berang dan berujung merobek-robek koran tersebut (Video Caparros Ngamuk Merobek Koran Marca).

"Demi Tuhan, apa yang sekarang bisa saya katakan untuk tim saya. Bagaimana saya akan memotivasi pemain dan fans kami," ujar Caparros, seperti bisa dilansir dari The Guardian, Sabtu (1/11). (adk/jpnn)

GRANADA - Suasana hati pelatih Granada, Joaquin Caparros sedang tidak tenang. Jelang menjamu Real Madrid di Stadion Los Carmenes, Sabtu (1/11), Caparros


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News