Ini Balapan Terbaik Yang Dijalani Rossi

Ini Balapan Terbaik Yang Dijalani Rossi
Valentino Rossi. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Valentino Rossi membeberkan momen terbaiknya ketika berjibaku di balapan MotoGP. Bagi pembalap Movistar Yamaha itu, momen terbaiknya ialah ketika bersaing dengan Casey Stoner di seri Amerika Serikat pada 2008 silam.

Saat itu, Rossi dan Stoner bersaing ketat merebut kemenangan. Keduanya juga terus memimpin balapan. Namun, Stoner akhirnya harus mengakui kehebatan Rossi di akhir balapan.

“Saya memiliki banyak sekali pertarungan yang luar biasa. Namun, untuk saya, yang paling hebat ialah bersaing denga Stoner di Laguna Seca pada 2008 silam,” terang Rossi di laman Crash, Sabtu (1/11).

Selain bersaing kontra Stoner, Rossi juga memiliki beberapa momen tak terlupakan. Di antaranya ialah persaingan melawan Dani Pedrosa di seri Republik Ceko pada musim 2006 silam.

“Itu adalah persaingan pertama saya. Saat itu, saya di Camel Yamaha. Itu kali pertama Pedrosa di depan saya. Saya hanya bisa mencacinya. Selain itu, saya juga memiliki persaingan sengit dengan Lorenzo di Barcelona,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


LONDON- Valentino Rossi membeberkan momen terbaiknya ketika berjibaku di balapan MotoGP. Bagi pembalap Movistar Yamaha itu, momen terbaiknya ialah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News